MTsN 2 Kotabaru Terima Kunjungan Sosialisai SNPDB MAN PK MAN 4 Banjar

Oleh admin mtsn2kotabaru 24 Jan 2022, 22:32:23 WIB Informasi
MTsN 2 Kotabaru Terima Kunjungan Sosialisai SNPDB MAN PK MAN 4 Banjar

Kotabaru (MTsN 2 Kotabaru) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kotabaru menerima kunjungan sosialisasi SNPDB dari MAN PK MAN 4 Banjar di halaman kantor Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kotabaru yang dihadiri siswa - siswi kelas IX. Jum`at (21/01/22)
Seluruh siswa diberikan arahan dan informasi mengenai tata cara mendaftar dan pengisian formulir data diri jika ingin mendaftar menjadi calon siswa MAN PK MAN 4 Banjar serta seluruh siswa juga mendapatkan penjelasan mengenai program - program unggulan dan fasilitas yang akan di nikmati siswa jika menjadi siswa - siswi MAN PK MAN 4 Banjar. 
Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 2 Kotabaru Hj. Nurhafizah, S. Ag.,M.M. kegiatan sosialisasi ini merupakan langkah siswa didik kami khususnya kelas IX untuk menentukan masa depannya nanti dan juga merupakan pesan dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan melalui Kasi Penmad Kantor Wilayah Kalimantan Selatan pada kegiatan Rapat Koordinasi beberapa hari yang lalu.
Kamad juga menambahkan, “Alhamdulillah dengan beberapa penjelasan program dan fasilitas unggulan MAN PK MAN 4 Banjar dari Pak Syamsudin selaku tim PPDB MAN PK MAN 4 Banjar, Saya berharap nantinya banyak siswa yang mendaftar demi mendapatkan pendidkan yang bermutu dan berkualitas.” Tambahnya. 
Zikra Adila salah satu peserta didik dan kebetulan juga adalah Anak dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kotabaru Dr. H. Ahmad Kamal, S.HI, M.Ag mengungkapkan pada sesi Tanya jawab peserta “Saya tertarik untuk melanjutkan sekolah di MAN PK MAN 4 Banjar dengan program – program unggulan yang sangat mengesankan dan juga fasilitas sekolah yang sangat baik, semoga nantinya dapat ijin dari orang tua (seketika semua yang mendengarkan tertawa) agar bisa dengan segera mempersiapkan segala persyaratan untuk mendaftar di sekolah ini.” Ungkapnya.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


IG mtsn1ktb

Informasi Penting

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 0

  • Today Visitor 0

  • Hits hari ini

  • Total pengunjung 56144

  • IP Anda 18.117.91.153

LINK WEBSITE

Website kemenag kalsel
ppdb
Map Sekolah